Home » Pengantar SeNdiMat VIII

Brosur SeNdiMat IX

Pengantar SeNdiMat VIII

Dengan rangka mendorong dan memfasilitasi kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) guru matematika, PPPPTK Matematika akan melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SeNdiMat)yang pada tahun 2020 ini merupakan SeNdiMat ke-8 (SeNdiMat VIII). Merespon kondisi di masa pandemik dan era New Normal saat ini, bahwa para pendidikan diharuskan untuk berinovasi dalam menjalankan proses belajar mengajar supaya tetap berjalan dengan baik dan lancar, tema yang diangkat dalam SeNdiMat VIII adalah: “Pembelajaran di Era New Normal :  Kebijakan, Pelaksanaan, dan Problematikanya”. Seminar akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 18 s.d. 19 November 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan masih pada masa New Normal, sehingga kita masih harus menaati protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penularan COVID 19 yang lebih luas. Oleh karena kondisi ini, maka SeNdiMat VIII dilaksanakan secara daring melalui Webinar, dengan memanfaatkan aplikasi Zoom meeting.

Pada SeNdiMat VIII ini kami mengundang keynote speaker  sebagai berikut :

  1. Iwan Syahril, Ph. D.,  Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan
  2. Prof. Dr. C. Asri Budiningsih, M.Pd, Guru Besar Prodi Teknologi Pembelajaran Pascasarjana UNY
  3. Jakim Wiyoto, S.Si., Pengembang Teknologi Pembelajaran PPPPTK Matematika

Beserta para pemakalah di sessi paralel dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Informasi lengkap terkait SeNdiMat VIII ini bisa diundur dalam flyer.

Hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi narahubung kami,

Sriyanti (08112690057) dan

Rina (08112690054).