Home » Uncategorized » Panggilan Pelatihan Guru Matematika (Training Of Trainer) Pembelajaran yang bermakna dan Menyenangkan dengan Memanfaatkan Kalkulator

Panggilan Pelatihan Guru Matematika (Training Of Trainer) Pembelajaran yang bermakna dan Menyenangkan dengan Memanfaatkan Kalkulator

Dengan hormat, diberitahukan bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika sebagai unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama dengan SEAMEO QITEP In Mathematics pada tahun 2017 akan melaksanakan Pelatihan Guru Matematika (Training Of Trainer) Pembelajaran yang bermakna dan Menyenangkan dengan Memanfaatkan Kalkulator. Tahapan pendaftaran terbuka secara online serta seleksi telah dilakukan tanggal 23 Desember 2016 s.d 10 Januari 2017. Dari hasil seleksi terpilih 35 peserta yang lulus.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu menugaskan peserta yang lulus seleksi sesuai nama terlampir untuk dapat untuk hadir tepat waktu dan mengikuti kegiatan Pelatihan Guru Matematika (Training Of Trainer) Pembelajaran yang bermakna dan Menyenangkan dengan Memanfaatkan Kalkulator. Kegiatan  akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 29 Januari 2017  di PPPPTK Matematika Yogyakarta Jl. Kaliurang KM, 6.5, Sambisari Condong Catur Depok Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Check in      : Minggu, 22 Januari 2017 Pukul 08.30 WIB
Pembukaan :Minggu, 22 Januari 2017 Pukul 15.45 WIB
Penutupan  : Minggu, 29 Januari 2017 Pukul 10.00 WIB

Pada saat registrasi, peserta menyerahkan:

  1. Surat tugas atasan langsung rangkap 2.
  2. Bukti pengeluaran perjalanan (tiket) PP Asli
  3. Surat Keterangan Sehat dari dokter
  4. Fotocopy sertifikat TOEFL/TEIC/IELT serta menunjukkan yang asli

Demi kelancaran kegiatan peserta diharapkan memperhatikan dan memenuhi ketentuan berikut:

  1. Menyatakan sanggup mengikuti pelatihan dan menjadi fasilitator di kegiatan pasca pelatihan ini ?dengan mengisi formulir konfirmasi kehadiran di tinyurl.com/konf-kehadiran
  2. Membawa laptop
  3. Membawa buku teks yang biasa digunakan sebagai referensi pada pembelajaran di sekolah masing-masing
  4. Peserta dimohon membawa sendiri perlengkapan mandi
  5. Ketentuan perjalanan sebagai berikut:
    • Peserta menggunakan transportasi pesawat kelas ekonomi yang dibuktikan dengan tiket pesawat ?(PP), boarding pass, airport tax dan tanda bukti pengeluaran lainnya.
    • Untuk perjalanan darat menggunakan transportasi umum bukan carter.
    • Peserta yang tidak menyerahkan karcis, tiket, boarding pass, airport tax serta tanda bukti ?pengeluaran lainnya dengan sangat menyesal panitia tidak dapat mengganti biaya perjalanan.
    • Perlu kami sampaikan bahwa bukti pertanggungjawaban perjalanan peserta (tiket, boarding pass dsb) harus sesuai dengan nama yang bersangkutan dan dipastikan nama yang bersangkutan telah terdaftar dalam database maskapai penerbangan serta harga yang tertera dalam tiket harus sesuai dengan data yang tercantum dalam manifes penerbangan.
    • Panitia tidak akan mengganti biaya perjalanan dinas apabila tidak sesuai dengan ketentuan di atas.

Surat panggilan dapat diunduh di link berikut ini:
Surat Panggilan

Hal-hal yang belum jelas dapat diklarifikasi dengan menghubungi Miskam (08112690053), Suhermin (08112690052).

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *