Home » HEADLINES » PPPPTK Matematika Raih Predikat WBK

Recent Comments

Archives

Categories

PPPPTK Matematika Raih Predikat WBK

Pusat Pengembangan dan Pembedayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas partisipasinya sebagai unit kerja pelayanan dengan dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Menteri PANRB, Thahjo Kumolo dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2020, Senin (21/12/2020) yang dilaksanakan di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh Unit Kerja penerima penghargaan. Hadir dalam acara penganugerahan tersebut, Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin sekaligus memberikan sambutan dan arahan.

Proses meraih predikat WBK ini sendiri sudah ditempuh oleh PPPPTK Matematika sejak tahun 2019 dan secara konsisten terus berupaya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Kerja keras dan komitmen tersebut didukung penuh oleh seluruh pegawai PPPPTK Matematika dari awal hingga penghargaan ini dapat diraih. Semoga dengan diraihnya predikat WBK, kinerja PPPPTK Matematika semakin meningkat dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (RK)  


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *