Home » HEADLINES » Pengumuman Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika

Recent Comments

Archives

Categories

Pengumuman Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika

E:\DOWNLOADS\Pengumuman daring TIK dlm Mat.jpg

Kami sampaikan dengan hormat, berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh Tim Seleksi PPPPTK Matematika, berikut adalah Daftar Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika yang lolos untuk mengikuti pelatihan yang akan diselenggarakan oleh PPPPTK Matematika. 

Hasil seleksi panitia bersifat final dan dapat dilihat pada tautan berikut:

DAFTAR CALON PESERTA PELATIHAN DARING TIK (TAHAP 1 DAN 2)

  1. UNDANGAN PESERTA TAHAP 1

2. UNDANGAN PESERTA TAHAP 2

Kami informasikan perubahan jadwal kegiatan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika sebagai berikut.

Tahap 1 (10 Kelas) : Tanggal  7 s.d. 21 Oktober 2020

Tahap 2 (10 Kelas) : Tanggal 22 Oktober s.d. 10 November 2020

Undangan resmi dan panduan kegiatan akan dikirimkan kemudian dalam beberapa hari ke depan. 


53 Comments

  1. untuk peserta dari SMK, setelah saya amati ada kekeliruan dalam menuliskan nama peserta dari SMK NEGERI PENERBANGAN ACEH. Mohon untuk dikonfirmasi apakah benar seperti itu? terimakasih

  2. Mohon ijin bertanya, kriterianya apa yah bapak/ibu pelatihan daring tik atau yang mewakili di PPPTK matematika, karena sy sudah berkali-kali ikut seleksi yang nota bene persyaratan seperti di minta di atas, tetap juga tidak masuk. Klo standar seleksi ada tes atau mengumpulkan karya ilmiah, barangkali sy akan perbaiki. Klo seperti ini seleksinya jadi pertanyaan besar. Kami bingung bagaimana cara memperbaikinya, mohon penjelasannya. Kami yakin PPPTK matematika, kumpulan orang2 kompeten tentunya punya cara yang elegan untuk menyeleksinya. Terus terang kami sangat berminat mengikuti giat ini. Hanya saja kami tidak mengetahui dimana kekurangan kami untuk seleksi. Mohon penjelasannya biar kami bisa mengevaluasi diri. Terima kasih mohon maaf sebelumnya

    • Perhatikan kembali penentuan peserta yang lolos yg telah ditetapkan dan diumumkan oleh panitia:

      1. Pemerataan wilayah dari 34 provinsi di Indonesia, kuota per provinsi masing-masing jenjang adalah 3 s.d. 4 peserta. Bila wilayah pendaftar kurang dari 34 provinsi, kuota provinsi yang kosong akan dialihkan ke provinsi dengan urutan jumlah pendaftar terbanyak.
      2. Kesesuaian kriteria dan persyaratan
      3. Kecepatan waktu pendaftaran, peserta yang memenuhi kriteria dan mendaftar lebih awal akan diutamakan.

      • Terima kasih atas infonya, sepertinya kami kurang cepat. Berharap gelombang 2 bisa ikut. Apakah untuk gelombang 2 kami harus Daftar lagi karena kami tidak lolos seleksi, atau panitia sudah menyusun daftar antrian dari yang sebelumnya sehingga kami tinggal tunggu pengumumannya.

  3. Jenjang SD hanya diwakili oleh guru dari kota Makassar saja. Padahal wilayah di Provinsi Sulsel bukan hanya Makassar.

    • Perhatikan kembali penentuan peserta yang lolos yg telah ditetapkan dan diumumkan oleh panitia:

      1. Pemerataan wilayah dari 34 provinsi di Indonesia, kuota per provinsi masing-masing jenjang adalah 3 s.d. 4 peserta. Bila wilayah pendaftar kurang dari 34 provinsi, kuota provinsi yang kosong akan dialihkan ke provinsi dengan urutan jumlah pendaftar terbanyak.
      2. Kesesuaian kriteria dan persyaratan
      3. Kecepatan waktu pendaftaran, peserta yang memenuhi kriteria dan mendaftar lebih awal akan diutamakan.

  4. Terima Kasih untuk Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika ini P4TK Matematika, semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkannya pada KBM di sekolah.

  5. Terimakasih banyak semoga dengan ikut pelatihan ini nanti dapat pengetahuan baru khususnya pemanfaatan TIK dalam pembelajaran matematika…

  6. semoga ada banyak lagi pelatihan yang akan diadakan oleh P4TK matematika sehingga dapat meningkatkan kompetensi kita sebagai guru matematika

  7. Saya ober lensius siallagan SMAS Lentera harapan medan Saya sebenarnya ingin sekali bisa belajar dari P4Tk, tapi saya sdh dua kali mendaptr tapi blum bisa bergabung, mohon untk dihari lain waktu saya bisa bergabung trimaksih.

  8. Alhamdulillah lolos min… Bangga aq tuh cm 4 org d tiap propinsi dan aq ada d salah satu nma tsb. Insya Allah g akan saya sia2 kan kesempatan ini..

  9. Mohon maaf admin. Kapan yah pembagian jadwal kelasnya? Berhubung sudah mendekati tanggal 7 Oktober 2020 😊

    Terima kasih.

  10. Sama, Sumatera Selatan juga begitu. Hanya sekolah bonafit yg lolos. Malah satu sekolah 2 guru yg lolos. Kami yg dr kabupaten justru yg sangat membutuhkan pelatihan ini malah gak ada satupun yg lolos.h

  11. Min, kapan undangan resmi dan panduannya dikirim?dikirimnya ke mana undangannya min?krn tahap1 sudah mulai tgl 7. Mohon infonya ya min.

  12. Admin izin bertanya, Sebelumnya nama saya ada di dalam DAFTAR CALON PESERTA PELATIHAN DARING TIK (TAHAP 1 DAN 2). Tetapi dalam surat undangan peserta TIK daring 7 s.d 27 Okt. nama saya tidak ada di dalam kelas yang tersedia, kenapa?

  13. Admin izin bertanya, sebelumnya saya ada di dalam DAFTAR CALON PESERTA PELATIHAN DARING TIK (TAHAP 1 DAN 2), tetapi di dalam surat undangan peserta TIK daring 7 s.d 21 Okt. 2020 nama saya tidak ada di setiap kelompok kelas yang tersedia, kenapa?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *