Home » HEADLINES » Pengumuman Seleksi Bimtek Pemanfaatan Google Classroom

Archives

Categories

Pengumuman Seleksi Bimtek Pemanfaatan Google Classroom

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2020-04-07 at 3.40.11 PM.jpeg

Bapak Ibu Guru yang kami banggakan,

Semoga bapak ibu selalu dalam kondisi sehat walafiat.

Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan bapak ibu terhadap program yang kami luncurkan. Hal ini menunjukkan bahwa bapak ibu sangat antusias untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensinya. Semoga semangat ini terus berkobar di dalam diri bapak ibu, dan menular ke siswa- siswi bapak ibu semua. Harapannya Pendidikan di Indonesia akan semakin maju.

Bapak Ibu Guru yang kami hormati,

Berdasarkan seleksi yang kami lakukan, dengan mempertimbangkan pemerataan wilayah, proporsional jumlah pendaftar per jenjang pendidikan, serta kesempatan mengikuti program-program PPPPTK Matematika, kami tetapkan berikut ini nama bapak ibu guru yang diberikan kesempatan untuk mengikuti Bimtek Pemanfaatan Google Classroom, tanggal 9-19 April 2020 secara daring. Daftar nama dan surat undangan silahkan diunduh di tautan ini. (Unduh Daftar Nama Peserta Bimtek dan Surat Undangan)

Data bapak ibu guru yang sudah masuk akan kami jadikan data base untuk perencanaan program PPPPTK Matematika selanjutnya.

Terima kasih.

Panitia seleksi


23 Comments

  1. Terima kasih atas peluang pendaftarannya, walaupun tidak terdaftar sebagai peserta kami bersyukur sudah mendapat file dan video pembelajaran mengelola google classroom-nya. Kami akan belajar mandiri dan sharing dengan teman sejawat. Terima Kasih Bapak / Ibu Pengelola P4TK semoga sekeluarga senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa

  2. Kenapa sangat sedikit sekali peserta yamg di ambil? Bahkan untuk tingkat SMA hanya satu kelas di mana kuota satu kelasnya sangat terbatas pula. 😭😭

  3. Terimakasih sdh diberikan kesempatan mendaftar walaupun belom terdaftar sebagai peserta, semoga bermanfaat untuk semua.

  4. Waduh, saya gatau info seleksinya. Tau-tau udah pengumuman aja. Padahal mau ikutan bimteknya ☚ī¸

  5. Belum beruntung, sdh daftar tp tdk lolos seleksi… mgkn pd kegiatan2 P4TK selanjutnya sy bs ikut… terima kasih.

  6. Terima kasih, atas kesempatan untuk mendaftarnya, walaupun tidak terjaring jadi peserta, ingin sekali ikut. Belum pernah terpanggil untuk mengikuti kegiatan yg dilaksanakan oleh p4tk matematika.

  7. Masih ada harapan dari bagian bawah pengumuman:

    Data bapak ibu guru yang sudah masuk akan kami jadikan data base untuk perencanaan program PPPPTK Matematika selanjutnya.

  8. Waduh…. Belum berkesempatan ikut berpartisipasi nih. Selamat ya buat yang terpilih, manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang di dapat.

  9. Sangat di sayangkan sekali kalau ada seleksi dan tidak di ketahui jadwal nya oleh calon peserta. Sementara saya selalu menunggu dan terus melihat email mana tau ada pemberitahuan dari panitia .

  10. Peserta Bimtek Pemanfaatan Google Classroom secara online sedikit sekali perjenjang sekolah. Padahal dilaksanakan secara online, yang harusnya perjenjang SD/SMP/SMA/SMK bisa minimal satu kelas berisi 30 sd 35 orang.
    Semoga kedepan pihak P4TK Matematika bisa menambah kuota peserta untuk diklat daring.

  11. Alhamdulillah belum diberi kesempatan belajar dari p4tk matematika…semoga kami yg sudah daftar diberi kesempatan kedepan

  12. Kepala p4tk matematika yang saya hormati, tolong perbanyak diklatnya baik online maupun tatap muka. Karena keilmuan matematika perlu d update. Saya sudah beberapa kali ikut mendaftar di kegiatan p4tk matematika, tp belm ada kesempatan terpanggil.

  13. Maaf pendaftar yg terpilih diambil berdasarkan kriteria apa ? , supaya saya dapat mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti pelatihan yg diselenggarakan PPPPTK Matematika.

  14. Alhamdulillah.
    Sekalipun tidak lolos seleksi. Semoga bahan bimtek nya bisa disebarluaskan. Boleh ke email. Terima kasih

    • silahkan unduh modul yang sudah kami sediakan. Baca kembali di berita website tentang Cara Kelola Pembelajaran Daring Lewat Modul PPPPTK Matematika

  15. Buka lagi dong untuk gelombang berikut, mengingat banyak peminat apalagi dengan kondisi dirumahkan seperti ini pasti banyak yang mencari untuk mengikuti diklat online

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *