Home » HEADLINES » Tingkatkan Kesadaran Anti Korupsi, PPPPTK Matematika Lakukan Pembinaan Pegawai

Archives

Categories

Tingkatkan Kesadaran Anti Korupsi, PPPPTK Matematika Lakukan Pembinaan Pegawai

Yogyakarta – Upaya meningkatkan kesadaran anti korupsi di lingkungan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika secara konsisten terus dilakukan sebagai komitmen untuk menciptakan organisasi yang bersih dan sekaligus membangun kepercayaan publik.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-11-19 at 10.48.14 AM.jpeg
Pegawai PPPPTK Matematika mengikuti acara Pembinaan Pegawai dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai anti korupsi.

Oleh sebab itu, Selasa (19/11/2019), PPPPTK Matematika melakukan pembinaan bagi seluruh pegawai PPPPTK Matematika dalam rangka Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Anti Korupsi yang dilaksanakan di Gedung Gauss Lt. 4. Dalam pembinaan pegawai tersebut, hadir sebagai narasumber adalah Dr. M. Tsani Annafari, beliau adalah Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-11-19 at 12.16.28 PM.jpeg
Dr. M. Tsani Annafari, Penasihat KPK RI hadir sebagai narasumber pada acara Pembinaan Pegawai di PPPPTK Matematika, Selasa (19/11/2019).

Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., dalam pengantar acara menyampaikan bahwa tujuan kegiatan pembinaan pegawai ini dilaksanakan untuk menguatkan kesadaran pegawai di PPPPTK Matematika terhadap nilai-nilai anti korupsi agar dalam menjalankan pekerjaan dapat menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak dibenarkan oleh hukum. (RK)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *