Home » BERITA » Umum » Pegawai PPPPTK Matematika Peringati Hari Pahlawan dengan Khidmat

Archives

Categories

Pegawai PPPPTK Matematika Peringati Hari Pahlawan dengan Khidmat

Yogyakarta – Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika menggelar upacara Hari Pahlawan tanggal 10 November yang diperingati pada tanggal 11 November 2019 dengan diikuti oleh seluruh pegawai PPPPTK Matematika dan SEAMEO QITEP in Mathematics di halaman Gedung Gauss PPPPTK Matematika.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-11-11 at 9.31.47 AM.jpeg
Pegawai PPPPTK Matematika memperingati Hari Pahlawan dengan Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., sebagai pembina upacara.

Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., bertindak sebagai pembina upacara, membacakan pidato sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara, yang berisi ajakan kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi pahlawan masa kini sesuai tema “Aku Pahlawan Masa Kini”. Melalui tema ini diharapkan dapat membangkitkan semangat inovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.

Pada kesempatan tersebut, Daswatia Astuty menyerahkan piagam penghargaan kepada pegawai PPPPTK Matematika yang ikut berpartisipasi dalam pergelaran Jogja Fashion Carnival tangggal 3 November 2019. Pada ajang ini, PPPPTK Matematika berhasil meraih JUARA HARAPAN III Kategori Flora pada Jogja Fashion Carnival 2019.(RK)

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-11-11 at 9.31.49 AM.jpeg
Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., memberikan ucapan selamat dan menunjukkan hadiah yang diperoleh Tim PPPPTK Matematika karena berhasil meraih Juara Harapan III di Jogja Fashion Carnival.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *