Home » BERITA » Umum » Kepala PPPPTK Matematika Hadiri Acara Pisah Sambut di PPPPTK Seni Budaya

Archives

Categories

Kepala PPPPTK Matematika Hadiri Acara Pisah Sambut di PPPPTK Seni Budaya

Yogyakarta – Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika Yogyakarta, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., menghadiri Acara Pisah Sambut antara Kepala PPPPTK Seni Budaya yang baru Dr. Sarjilah, M.Pd., dengan Plt. Kepala PPPPTK Seni Budaya tanggal 8 Oktober 2019. Sebagai informasi, Daswatia Astuty mengemban amanah untuk menjabat sebagai Plt. Kepala di PPPPTK Seni Budaya selama kekosongan jabatan disana.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-10-08 at 4.58.15 PM.jpeg
Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., menerima cinderamata dari Kepala PPPPTK Seni Budaya, Dr. Sarjilah, M.Pd., sebagai ucapan terima kasih selama menjabat sebagai Plt. Kepala Seni Budaya.

Secara resmi, serah terima jabatan antara Plt Kepala PPPPTK Seni Budaya dengan Kepala PPPPTK Seni Budaya yang baru telah dilaksanakan tanggal 6 September 2019 di Plaza Insan Berprestasi Kemendikbud Jakarta dengan disaksikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. H. Muhadjir Effendi, MAP.

Sebelum memasuki Ruang Pertemuan Acara Pisah Sambut di Ruang Pertemuan PPPPTK Seni Budaya, Daswatia Astuty didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Laksana dan Kepegawaian, Andi Wibawa, S.T., meluangkan waktu untuk berbincang-bincang santai di ruang tunggu dengan pejabat struktural PPPPTK Seni Budaya.

Selanjutnya pukul 13.30 WIB, bersama dengan Kepala dan pejabat struktural PPPPTK Seni Budaya memasuki ruang pertemuan untuk mengikuti Acara Pisah Sambut. Acara diawali dengan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Umum PPPPTK Seni Budaya, Joko Sarosa. M.Or, terkait dengan pekerjaan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Plt. Kepala PPPPTK Seni Budaya.

Dalam Acara Pisah Sambut tersebut, Daswatia Astuty menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diperlihatkan dengan penuh dedikasi sehingga PPPPTK Seni Budaya dapat berjalan dengan baik meskipun dipimpin oleh Plt. Selanjutnya kepada Kepala PPPPTK Seni Budaya yang baru, beliau berpesan untuk membawa lembaga tersebut menuju arah yang lebih baik lagi ke depannya. Pada kesempatan tersebut, Sarjilah menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Daswatia Astuty.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-10-08 at 4.58.14 PM.jpeg
Dr. Daswatia Astuty, M.Pd., menyampaikan paparan mengenai persiapan yang dilakukan oleh PPPPTK Matematika dalam mewujudkan  Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) 2019.

Pada acara tersebut juga Daswatia Astuty menyampaikan paparan mengenai persiapan-persiapan yang dilakukan oleh PPPPTK Matematika untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) di tahun 2019 ini. Daswatia juga membagikan pengalaman mengenai kiat-kiat untuk membangun semangat kepada seluruh pegawai di lingkungan PPPPTK Matematika agar semua mendukung dan berkomitmen untuk meraih ZI-WBK.

Di penghujung acara, seluruh pegawai memberikan ucapan selamat baik kepada Kepala PPPPTK Seni Budaya dan Plt. Kepala PPPPTK Seni Budaya yang telah selesai menjalankan amanahnya di sana. (RK)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *