Home » BERITA » Umum » Penandatangan Pakta Integritas Pegawai PPPPTK Matematika Tahun 2019

Archives

Categories

Penandatangan Pakta Integritas Pegawai PPPPTK Matematika Tahun 2019

Yogyakarta – Memasuki awal tahun 2019, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika mengumpulkan seluruh pegawai di Ruang Aula untuk mengikuti acara pembinaan pegawai yang dipimpin oleh Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd, Senin, 14 Januari 2019.

Acara pembinaan pegawai yang dipandu oleh Kepala Sub Bagian Tatalaksana dan Kepegawaian, Andi Wibawa, S.T., mengagendakan paparan dari masing-masing bidang mengenai program-program kelembagaan baik yang telah dilaksanakan ditahun sebelumnya dan rancangan program yang akan dilaksanakan tahun 2019. Untuk evalusi pelaksanaan program peningkatan kompetensi disampaikan oleh Kepala Bidang Kepala Bidang  Fasilitasi dan Peningkatan Kompensi, Dra. Puji Iryanti, M.Sc.Ed., sedangkan Kepala Bidang Program dan Informasi, Dr. Rachmadi Widdiharto, M.A., memaparkan rancangan anggaran dan program 2019.

C:\Users\Intel\AppData\Local\Temp\Temp1_pembinaanawaltahundanpenandatangananpaktaintegritass.zip\DSC_0011.JPG

Usai paparan dari masing-masing bidang, dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas secara simbolis oleh seluruh pejabat struktural yang hadir dengan disaksikan oleh Kepala PPPPTK Matematika. Penandatanganan pakta integritas ini merupakan pernyataan atau komitmen setiap pegawai dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang sesuai dengan peran dan jabatan yang dipegangnya.

C:\Users\Intel\AppData\Local\Temp\Temp1_repembinaanawaltahundanpenandatangananpaktaintegrita.zip\DSC_0030.JPG

Setelah penandatangan pakta integritas, Daswatia Astuty menyampaikan arahannya kepada seluruh pegawai untuk mendetailkan program-program yang telah dipaparkan ke dalam Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2019 masing-masing. Daswati menyambut baik terhadap rancangan program PPPPTK Matematika di tahun 2019 yang dinilai semakin bervariatif. Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PPPPTK Matematika atas kerja keras selama tahun 2018. (RK)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *