Home » Monitoring & Evaluasi » Monitoring & Evaluasi (ME) Jangka Pendek

Recent Comments

    Statictics

    Monitoring & Evaluasi (ME) Jangka Pendek

    Pelaksanaan ME dilaksanakan pada waktu uji coba terbatas/rintisan gerakan AjarMat pada rentang tanggal 15 s.d. 20 Juli 2019

    A. Lokasi Monitoring dan Evaluasi

    ME dilakukan di 6 lokasi yaitu 3 tempat di kota Yogyakarta dan 3 tempat di kabupaten Sleman. Tempat ME dipilih dari 9 lokasi pelaksanaan uji coba terbatas/rintisan di kota Yogyakarta dan 9 lokasi pelaksanaan uji coba di kabupaten Sleman yang sudah ditetapkan sebelumnya.

    B. Petugas Monitoring dan Evaluasi

    PPPPTK Matematika menugaskan 1 orang yang kompeten dari PPPPTK Matematika untuk melakukan ME di tiap lokasi pelaksanaan ujicoba/rintisan gerakan AjarMat yang dipilih sebagai tempat ME.

    C. Waktu Monitoring dan Evaluasi

    Setelah tempat ME ditentukan, petugas pelaksana ME akan berkoordinasi dengan kader dan menginformasikan bahwa ME akan dilakukan di lokasi uji coba/rintisan di tempat tugas kader yang bersangkutan.

    D. Instrumen Monitoring dan Evaluasi

    Dalam melaksanakan ME, petugas menggunakan instrumen ME pada lampiran 1, 2, dan 3. Selanjutnya petugas merekap data yang diperoleh menggunakan file excel dengan format pada lampiran 5, 6, 7. Data yang sudah direkap diserahkan kepada panitia uji coba/rintisan gerakan AjarMat secara langsung atau melalui email ke p4tkmatematika@kemdikbud.go.id